Minggu, 02 Desember 2012

Terowongan Lingkar Nagreg

Sudah menjadi rutinitas saya setiap bulannya untuk sekedar menengok bokap (orang tua) ke Garut tepat nya Cibatu terkadang sendirian atau sama anak-istri, yah sambil jalan-jalan refreshing hitung-hitung mengendurkan urat syaraf khususnya otak dan mata yang selama sebulan tak henti-hentinya dipaksa bekerja.
 
Saking seringnya kesana badan saya sudah terbiasa dengan route dan atmospir di jalan, alhamdulillah gak pernah sakit masuk angin paling pegal-pegal doang. Hiburan yang sebenarnya adalah saat di perjalanan meski panas, hujan atau macet tetep aja tidak membuat saya merasa bosan. Rasa capek mendadak hilang setelah sampai dan bertemu Bapak.
 
Banyak pemandangan indah yang saya lewati selama diperjalanan cuman saya tidak sempat untuk meng-abadikannya, pas saat senggang saya sempat ambil gambarnya itu juga saat saya menepi untuk sekedar istirahat... 


Terowongan Lingkar Nagreg
Jarak tempuh dari Bandung-Garut sekitar 1,5 jam saat lancar dan 2 - 2,5 jam saat ramai atau mudik lebaran menggunakan motor matik.
 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

    Followers